Lirik Lagu: TANAH TUMPAH DARAHKU

by BELAJAR MUNADZOROH on 08:13 PM, 18-Sep-11

Category: Lirik2 Lagu Nasional

Assalamualaiku Wr. Wb.

Berikut adalah lirik lagu TANAH TUMPAH DARAHKU:

Tanah Tumpah Darahku yang Suci Mulia
Lincah dan Permai Bagaikan Intan Permata
Tanah Airku Tanah Pusaka Ibuku
Selama Hidupku aku setia padamu


#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*

Di manakah sawah luas menghijau
Di manakah bukit biru menghimbau
Itu tanahku tumpah darahku
Tanah pusaka yang kaya raya
Harum namanya Indonesia
Di mana puput berbunyi merdu
Di bawah gunung lembah yang biru
Itu tanahku tumpah darahku
Tanah pusaka aman sentosa
Harum namanya Indonesia
Di mana nyiur melambai-lambai
Di mana padi masak mengurai
Itu tanahku tumpah darahku
Tanah pusaka bahagia mulya
Harum namanya
Indonesia

Infonya:
Pencipta: Lirik: C. SIMANJUNTAK,
Syair: Sanusi Pane.
Do= As
4/4 Andante Maestoso

Mudah"an Barokah
Amiyn...

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

7 responses to "Lirik Lagu: TANAH TUMPAH DARAHKU"

Ykubnay | Blog Sunyi [09:13 AM, 21-Sep-11]

Artikel nya bnr beda dr lain.. Jarang bang ad naikin artikel ttg ini.. Ane dukung lnjtkan dan tetap semangat..

Ykubnay | Blog Sunyi [09:15 AM, 21-Sep-11]

Artikel nya bnr beda dr lain.. Jarang bang ad naikin artikel ttg ini.. Ane dukung lnjtkan dan tetap semangat..

Aby Annashir [04:37 PM, 21-Sep-11]

Terimakasihhhh kangg...
Inshya Allahh...

aaa [08:56 PM, 27-Sep-11]

sip

yusril [09:47 PM, 06-Dec-11]

kok nggak ada sich lirik lagu tanah tumpah darahku

Aa-The Habbibullah | BELAJAR MUNADZOROH [07:51 AM, 07-Dec-11]

Yusril.. Maksudnya ??
Liriknya yg Kurang ?? Atau bagaimana ?? biggrin

zawix [05:47 PM, 17-Jan-12]

nice sob, lanjutkan ya!

http://nzawiw.heck.in/ayo-ngeblog-biar-gak-goblog.xhtml

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images